Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Liga Italia, 17 dan 18 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan keempat Serie A musim ini akan menyajikan duel sengit Inter Milan kontra AC Milan. Dalam laga Derby della Madonnina edisi perdana pada musim ini, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, Inter Milan dijagokan memetik kemenangan. Pasalnya, I Nerazzurri belum pernah menelan kekalahan dari delapan laga terakhir kontra I Rossoneri di Serie A, dengan perincian lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Inter Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan AC Milan. Saat ini, Milan sedang dalam performa terbaik. Anak asuh Stefano Pioli itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Milan unggul dua poin atas Inter Milan yang menempati peringkat kelima.

Selain Inter kontra AC Milan, laga pekan keempat Serie A juga akan menghadirkan duel Crotone versus Juventus. Menjalani pertandingan ini, Juve tidak diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang postif terpapar COVID-19.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (17/10/2020):

Napoli Vs Atalanta - pukul 20.00 WIB

Inter Milan Vs AC Milan - pukul 23.00 WIB

Minggu (18/10/2020):

Crotone Vs Juventus - pukul 01.45 WIB

Bologna Vs Sassuolo - pukul 17.30 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer