Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Siap Tempur Hadapi Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi siap tempur dan siap tampil pada laga pekan keempat Serie A kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Duel edisi Derby della Madonnina edisi perdana pada musim ini diyakini bakal berlangsung sengit. I Rossoneri sedang bagus-bagusnya, adapun Inter terus menguat di bawah asuhan Antonio Conte.

AC Milan sempat kehilangan Zlatan Ibrahimovic akibat terpapar virus corona pada 24 September lalu. Lalu akhir pekan lalu, Milan mengonfirmasi bahwa Ibra sudah bebas COVID-19 setelah menempuh dua tes negatif.

Selama menjalani masa swakarantina, Ibracadabra terpaksa melewati empat pertandingan penting. Meski begitu dia tetap menjaga semangat positif di luar lapangan, itulah yang penting bagi Pioli.

"Zlatan selalu tersenyum dan berada alam pola pikir yang selalu positif dan teguh. Dia baru berlatih sepekan terakhir dan sudah merasa baik-baik saja. Dia sempat bermasalah [COVID-19], tapi saya mendapati dia sama seperti biasanya," ujar Pioli.

"Zlatan Ibrahimovic siap bermain, tetapi kami harus menentukan berapa menit yang sanggup dia mainkan," imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Pasti Tampil Sejak Menit awal

Lewat komentar Stefano Pioli tersebut, ada indikasi Zlatan Ibrahimovic masih belum akan bermain sejak menit awal. Pioli mementingkan kestabilan timnya yang sudah tampil apik sejauh ini.

AC Milan akan berupaya memburu kemenangan keempat beruntun di awal liga untuk pertama kalinya sejak 1995 silam.

"Awal musim kami dengan tiga kemenangan di liga dan laju apik di Eropa sangatlah penting dan itulah yang saya harapkan. Sekarang kembalinya Zlatan adalah dorongan ekstra untuk derby Milan," kata Pioli.

Sumber: Footbal ltalia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 17/10/2020)

Video Populer

Foto Populer