Sukses


Liga Italia: Napoli Tampil Menggebrak, Bungkam Atalanta di San Paolo

Bola.com, Jakarta - Napoli merespons kekalahan 0-3 karena walked out dalam laga kontra Juventus pada giornata ketiga Serie A dengan sangat baik. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu membayarnya dengan kemenangan telak 4-1 ketika menjamu Atalanta di San Paolo dalam laga giornata keempat Serie A, Sabtu (17/10/2020).

Hirving Lozano tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Belum genap 30 menit pertandingan berlangsung, pemain asal Meksiko itu mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-23 dan 27'.

Keunggulan Napoli bertambah tepat pada menit ke-30. Matteo Politano menambah keunggulan tim tuan rumah setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Fabian Ruiz.

Tidak puas dengan keunggulan tiga gol, Napoli makin menggila dan kembali menambah keunggulan pada menit ke-43 melalui gol Victor Osimhen. Sang striker mendapatkan umpan langsung dari kiper Napoli, David Ospina, dan tidak membuang kesempatan untuk membawa timnya unggul 4-0 sebelum turun minum.

Atalanta berhasil keluar dari tekanan pada babak kedua. Hasilnya, pada menit ke-69 mereka menciptakan sebuah gol balasan yang dicetak oleh Sam Lammers memanfaatkan umpan dari Cristian Romero.

Namun, hingga pertandingan usai, kedua tim tidak menambah pundi gol mereka. Napoli pun meraih tiga poin penting lewat kemenangan 4-1 ini, setelah mereka dinyatakan kalah WO dalam giornata sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): David Ospina (kiper); Giovanni di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Elseid Husaj (belakang); Fabian Ruiz, Tiemoue Bakayoko, Matteo Politano, Dries Mertens, Hirving Lozano (tengah); Victor Osimhen (depan)

Pelatih: Gennaro Gattuso

Atalanta (3-4-2-1): Marco Sportiello (kiper); Rafael Toloi, Cristian Romero, Jose Luis Palomino (belakang); Fabio Depaoli, Marteen de Roon, Mario Pasalic, Robin Gosens, Josip Ilicic, Alejandro Gomez (tengah); Daniel Zapata (depan)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer