Sukses


Liga Italia: Dybala Kebablasan Nge-Like Postingan Nyinyir soal Andrea Pirlo

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Paulo Dybala menyukai tweet yang mempertanyakan keputusan Andrea Pirlo yang meninggalkannya di bangku cadangan selama 90 menit ketika melawan Crotone, Minggu (18/10/2020).

"Saya bertanya-tanya apa gunanya membawa Dybala ke Crotone, jika bukan untuk menurunkannya. Jika dia tidak dalam posisi untuk bermain, bukankah lebih logis meninggalkannya di Turin untuk berlatih?” Tulis koresponden Gazzetta dello Sport, Fabiana Della Valle di Twitter.

Dybala menyukai tweet itu. Tetapi, dia menghapusnya setelah beberapa menit.

Dybala merasa tidak enak badan selama memperkuat Argentina selama jeda internasional. Dia tidak memainkan satu dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia karena masalah gastrointestinal atau infeksi usus.

La Joya tidak sepenuhnya fit untuk menghadapi Crotone dan Pirlo meninggalkannya di bangku cadangan selama 90 menit.

Menurut laporan Tuttosport, Paulo Dybala kemungkinan akan menjadi starter saat Juventus melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions pada Selasa (20/10/2020).

2 dari 3 halaman

Hasil Imbang

Juventus meraih hasil 1-1 ketika bertandang ke markas Crotone. Hasil ini membuat mereka tenggelam di posisi keenam klasemen sementara.

Juve di bawah era Andrea Pirlo baru mengemas dua kemenangan, yakni kontra Napoli (W0) dan Sampdoria. Sementara, dalam dua laga tandang, Juve hanya membawa dua poin.

Dybala belum sekalipun main pada tiga laga musim ini. Pada pertandingan sebelumnya kontra AS Roma, Dybala masuk daftar susunan pemain tapi tak diturunkan.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer