Sukses


Liga Italia: AC Milan Kalahkan Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic Menyindir Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali berulah melalui media sosialnya. Pemain asal Swedia yang baru saja membantu AC Milan membungkam Inter Milan dalam derby della Madonnina itu sesumbar menuliskan status 'dewa' sekaligus menyindir bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic baru saja membawa AC Milan menjadi raja di Kota Mode Italia itu. Striker berusia 39 tahun itu tampil prima dan memborong dua gol Rossoneri dalam kemenangan 2-1 atas Inter Milan.

Kini AC Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan. Artinya, Rossoneri selalu menang dalam empat pertandingan dan menyamai catatan apik awal musim pada 1995/1996, di mana mereka juga meraih Scudetto pada akhir musim.

Zlatan Ibrahimovic sesumbar atas kesuksesannya dua kali menjebol gawang Inter Milan. Pemain yang juga pernah berseragam Inter Milan itu menyebut dirinya sebagai 'dewa'.

"Milan tidak pernah punya raja, mereka hanya punya DEWA," tulis Ibrahimovic dalam akun resmi Twitter miliknya.

Ibrahimovic diyakini membuat pernyataan tersebut dengan konteks derby della Madonnina. Lebih spesifik lagi, Ibrahimovic sedang menyindiri Romelu Lukaku, pemain yang membobol gawang AC Milan.

Musim lalu, tepatnya pada Februari, juga pada laga derby della Madonnina, Romelu Lukaku memimpin Inter Milan mengalahkan AC Milan dengan skor 4-2. Lukaku kemudian membuat pernyataan di Twitter: Ada raja baru di kota ini.

Video

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic Selalu Begitu

Sejak lama Ibrahimovic memang dikenal dengan mulut besarnya. Pada akhir musim 2019/2020, Ibrahimovic sesumbar mengatakan AC Milan bakal meraih Scudetto andai dia datang pada awal musim.

Ketika masih membela Manchester United, Ibrahimovic juga pernah menyebut dirinya sebagai 'dewa'. Ketika itu dia sedang berebut status sebagai raja di Old Trafford dengan Eric Cantona.

"Hanya ada satu raja di Manchester. Ibrahimovic bisa menjadi pangeran jika dia menginginkannya," ujar Cantona saat itu.

Eric Cantona pun mendapatkan respons dari Ibrahimovic.

"Saya mendengar apa yang dia katakan dan saya mengucapkan selamat karena saya selalu mengaguminya. Tapi, Cantona harus tahu jika saya tidak akan menjadi raja di Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester," tegas Ibrahimovic.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/10/2020)

Video Populer

Foto Populer