Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 1, Manchester United Tantang PSG

Bola.com, Jakarta - Matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/2021 akan bergulir tengah pekan ini. Meski berstatus laga pertama, sudah banyak pertandingan besar akan dimainkan sepanjang Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Salah satunya laga PSG yang bakal menjamu Manchester United.

Laga berajuk big match ini akan digelar pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Les Parc des Princes, Paris. Duel ini akan jadi momen tersendiri buat Edinson Cavani. Ya, untuk kali pertama, dia akan menghadapi bekas timnya itu.

Edinson Cavani memang belum tentu dimainkan pada Liga Champions tengah pekan ini. Namun, pada sesi latihan Minggu (18/10/2020) waktu setempat, striker asal Uruguay itu telah hadir.

Pertandingan yang tak kalah menarik adalah laga Juventus vs Dynamo Kiev. Meski Cristiano Ronaldo besar kemungkinan bakal absen, pertarungan klasik antarklub papan atas Eropa ini diprediksi melahirkan banyak momen penting.

Pada laga lainnnya Chelsea akan menjamu juara Liga Europa musim lalu, Sevilla. Lalu Barcelona menghadapi Ferencvaros, klub asal Hungaria di Camp Nou.

Berselang satu hari tepatnya pada Kamis (22/10/2020) laga big match lainnya tersaji pada matchday pertama Liga Champions musim ini. Sang jura bertahan, Bayern Munchen akan menjamu wakil dari Spanyol, Atletico Madrid.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap Liga Champions 2020-2021 matchday pertama. Termasuk laga PSG vs Manchester United.

Video Populer

Foto Populer