Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Dynamo Kiev Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus berhadapan dengan Dynamo Kiev pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB, tanpa diperkuat sejumlah pemain kunci. Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dipastikan absen karena positif COVID-19.

Meski tanpa kekuatan penuh, dan baru meraih hasil negatif di laga terakhirnya, Juventus akan mencoba meraih hasil terbaik di Ukraina.

Start terbaik dibutuhkan Juventus. Pasalnya, ini adalah grup berat yang juga dihuni Barcelona. Langkah awal akan sangat menentukan.

Namun, Juventus masih tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie yang positif COVID-19, juga Matthijs de Ligt dan Aaron Ramsey yang cedera. Pelatih Andrea Pirlo harus memutar otaknya.

Tanpa pemain-pemain itu, Juventus cuma imbang 1-1 melawan tim promosi Crotone di Serie A akhir pekan kemarin. Gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata. Federico Chiesa, yang melakoni debutnya untuk Juventus, malah mendapatkan kartu merah.

Dalam laga ini, Pirlo akan berhadapan dengan mantan pelatihnya, yakni Mircea Lucescu. Pelatih asal Rumania itulah yang memberinya debut Serie A ketika mereka berada di Brescia pada 1995 silam.

Bersama Lucescu, yang mereka angkat sebagai pelatih pada 23 Juli 2020, Dynamo Kiev masih belum tersentuh kekalahan. Pirlo harus punya strategi dan komposisi yang tepat jika ingin membawa Juventus mengamankan tiga poin di Ukraina.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa (20/10/2020)

Dynamo Kiev vs Juventus

Stadion: NSK Olimpiyskiy

Kick-off: 23.55 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Dynamo Kiev kontra Juventus di Liga Champions melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer