Sukses


Liga Champions: PSG Vs Manchester United, Kylian Mbappe Dapat Bocoran Soal Marcus Rashford dari Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mewaspadai seorang pemain Manchester United saat kedua tim bertemu di matchday pertama Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Kylian Mbappe mewaspadai Marcus Rashford yang bisa mengancam gawang PSG.

Kylian Mbappe diprediksi akan bermain dalam pertandingan antara PSG dan Manchester United yang berlangsung di Parc des Princes itu. Apalagi pemain berusia 21 tahun itu sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

Kylian Mbappe ikut tampil saat PSG berhadapan dengan Nimes di pentas Ligue 1 pada akhir pekan lalu. Mbappe mencetak dua gol yang turut membantu Les Parisiens menuai kemenangan telak 4-0.

Manchester United sedang dalam kondisi terbaik. Pada akhir pekan lalu, mereka berhasil bangkit dari keterpurukan dengan mengantongi kemenangan telak atas Newcastle United. The Red Devils menang 4-1 di St James' Park.

Video

2 dari 3 halaman

Mendapat Bocoran dari Pogba

Jelas, kedua tim sama-sama mengusung tiga poin dalam laga dinihari nanti. Mbappe bakalan menjadi tumpuan PSG untuk mencetak gol, begitu juga Manchester United dengan Rashford.

Mbappe sadar bahwa Rashford harus diwaspadai oleh rekan-rekan setimnya yang bekerja di lini pertahanan. Untungnya, ia punya 'orang dalam' di Manchester United yang memberitahu kekuatan utama pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Dia adalah seorang penyerang paling berbahaya di Inggris. Paul Pogba sudah berbicara soal betapa spesialnya dia, dan Pogba jarang berbicara tentang seorang pemain seperti itu," ujar Mbappe seperti yang dikutip dari Metro.

"Jika Anda mengeksekusi penalti dalam situasi seperti itu, seberapa sering Anda latihan tidak akan berguna. Ini soal kepercayaan diri dan dia adalah pemain yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Penalti yang Dimaksud Mbappe

Mbappe berbicara soal penalti yang dieksekusi Rashford saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions pada 2019 lalu. Penalti itulah yang membuat PSG tersingkir lebih dini.

Awalnya, PSG sempat berada dalam situasi yang sangat menguntungkan. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada pertemuan perdana yang digelar di markas Manchester United, Old Trafford.

Sayangnya, mereka harus tersingkir karena kalah dengan skor 1-3 pada pertemuan berikutnya di Parc des Princes. Rashford dipercaya sebagai eksekutor penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol ketiga.

Penalti tersebut sangat menentukan hidup dan mati The Red Devils di Liga Champions, apalagi didapatkan pada menit-menit akhir pertandingan. Namun, Rashford nampak percaya diri dan tidak menemui kesulitan menjebol gawang PSG.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 20/10/2020)

Video Populer

Foto Populer