Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Saat Manchester United yang Rapuh Bertemu PSG yang Produktif

Bola.com, Jakarta Video Prediksi kali ini akan membahas tentang Manchester United yang akan bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG), pada matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Tiga pemain penting Manchester United, yakni Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Harry Maguire, dipastikan absen pada laga ini.

PSG dan MU baru pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Waktu itu, PSG menang 2-0 lewat gol-gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe pada leg pertama di Inggris.

Banyak yang sudah berubah untuk pertemuan kali ini. Lukaku sudah tidak di MU lagi. Sementara itu, Edinson Cavani, yang merupakan top skor sepanjang masa PSG, sudah bergabung dengan MU musim panas kemarin. Namun, faktor kebugaran membuat Cavani sangat diragukan bisa tampil melawan mantan klubnya.

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU menang 4-1 atas tuan rumah Newcastle lewat gol-gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford. Di Ligue 1, PSG menghajar Nimes 4-0 melalui gol-gol Kylian Mbappe (2), Alessandro Florenzi, dan Pablo Sarabia.

Lini belakang Manchester United yang tampil tanpa Harry Maguire harus fokus sepanjang laga. Jika sampai 'melucu' lagi, seperti ketika dipermak Tottenham 1-6, ya siap-siap saja.

Berikut selengkapnya video prediksi Liga Champions antara Manchester United melawan PSG yang akan dilaksanakan pada Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer