Sukses


Liga Italia: Untai Kisah Manis bersama AC Milan, Kontrak Zlatan Ibrahimovic Diperpanjang?

Bola.com, Jakarta - AC Milan berencana memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic sebagai reward atas penampilan impresifnya pada awal musim 2020/2021 di Liga Italia Serie A.

Di awal tahun kemarin, Ibra memutuskan untuk kembali ke San Siro. Ia bergabung dengan pasukan Milan sebagai free agent setelah meninggalkan LA Galaxy.

Bersama AC Milan, awalnya Zlatan hanya dikontrak enam bulan. Namun di musim panas kemarin ia memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Corriere Della Sera melansir bahwa Zlatan akan bertahan lebih lama di Milan. Karena ia ditawari kontrak baru lagi oleh manajemen Rossonerri.

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan benar-benar serius ingin memberikan kontrak baru bagi Zlatan.

Sejauh ini mereka puas dengan kontribusi Zlatan. Pasalnya sang striker memberikan pengaruh yang besar baik di ruang ganti dan juga di atas lapangan.

Performa apiknya di Derby Della Madoninna kemarin membuat manajemen AC Milan semakin yakin untuk memberikan kontrak baru bagi sang striker gaek.

2 dari 3 halaman

Pending

Menurut laporan tersebut, pihak Milan sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Zlatan untuk perpanjang kontrak sang striker.

Mereka sudah menghubungi Mino Raiola. Mereka sudah menyampaikan ingin menambah kontrak eks striker Timnas Swedia itu.

Menurut rencananya, Zlatan akan diberikan kontrak berdurasi satu tahun lagi sehingga ia akan bertahan di San Siro hingga tahun 2022.

Namun laporan itu mengklaim Mino Raiola meminta pembicaraan ini ditunda. Mereka baru mau membahas kontrak baru Ibra saat musim 2020/21 berakhir.

Sumber: Corriere Della Sera

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer