Sukses


Liga Italia: Pesan Menyentuh Ashley Young buat Para Tukang Bully

Bola.com, Jakarta - Wing back Inter Milan, Ashley Young memberikan pesan penting dan menyentuh buat anak-anak yang masih suka melakukan perundungan atau bullying.

Ashley Young terlibat dalam produksi YouTube Kids dan memiliki cara efektif untuk melawan perundungan. Ia meminta kepada anak-anak untuk ikut berkontribusi aktif menghentikan bullying.

"Hai anak-anak, saya Ashley Young, pemain Inter Milan. Saya di sini ingin menyampaikan hal penting kepada kalian semua, yakni kebaikan," kata Asyley Young.

"Kalian yang sedang bersama keluarga, di sekolah, dengan teman-teman, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya, penting untuk selalu berbuat baik kepada sesama."

"Sayangnya, masih ada saja korban bullying di luar sana. Hal seperti ini juga ada di dunia olahraga dan sepak bola. Kebaikan adalah cara paling efektif melawan bullying. Saya meminta kalian semua, teman-teman saya, untuk selalu berbuat baik," katanta lagi.

 

2 dari 3 halaman

Profil Singkat Ashley Young

Mantan pemain Inggris itu bermain sebanyak 39 kali, memulai karirnya di Watford. Dia kemudian bermain empat musim di Aston Villa, sebelum pindah ke Manchester United.

Setelah delapan setengah musim di Old Trafford, pemain berusia 35 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Inter pada Januari dan telah memainkan 28 pertandingan, menyumbang empat gol dan enam assist selama waktunya bersama La Beneamata.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer