Sukses


Bruno Fernandes: Mental Manchester United adalah Menang dan Menang

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut timnya memiliki mental untuk selalu menang. Dengan terus merengkuh kemenangan, MU bakal meraih trofi juara pada musim ini.

Penampilan Manchester United masih belum stabil pada musim 2020/2021. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang, Tim Setan Merah meraih empat kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Dua hasil minor tersebut didapat MU ketika bertanding di Old Trafford, yakni menyerah 1-3 dari Crystal Palace dan dilumat Tottenham Hotspur dengan skor 1-6.

Meski begitu, Bruno Fernandes yakin Manchester United akan menorehkan hasil yang jauh lebih baik lagi. Gelandang Timnas Portugal itu menyebut MU memiliki mental pemenang dan bertekad untuk terus memetik kemenangan.

The Red Devils pun mengincar hasil positif saat bersua Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup H Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

"Ketika Anda bermain untuk klub seperti Manchester United, Anda perlu mencari trofi. Saya tidak tahu apakah kami akan menang tetapi itu penting," ujar Fernandes.

"Mentalitas Manchester United adalah menang dan menang, itu akan menjadi bagus jika kami bisa meraih trofi musim ini dan kami menginginkannya," lanjut eks pemain Sporting CP itu.

 

2 dari 3 halaman

Menjabat Kapten MU

Saat MU bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Bruno Fernandes diplot sebagai kapten. Dia menggantikan peran Harry Maguire yang absen akibat cedera.

Pemilihan Fernandes tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Portugal itu menjadi figur yang populer di luar lapangan dalam sesi wawancara menjelang atau sesudah pertandingan.

"Reaksi saya lucu, karena tentu saja saya tak menyangka akan menjadi kapten Manchester United. Saya baru tahu di konferensi pers dan itu kocak karena saya tidak menyangka, tetapi sangat gembira," kata Fernandes.

"Sebuah kehormatan bagi saya mengapteni klub sebesar ini dan menjadi kapten tim. Anda akan mengenakan ban kapten, tapi Anda perlu tetap menjadi sosok yang sama dan kepemimpinan yang dibutuhkan tetap sama seperti sebelumnya," tuturnya.

Sumber: UEFA, Manchester United

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer