Sukses


Liga Champions: Marcus Rashford Jadi Pahlawan, Manchester United Bungkam PSG

Bola.com, Paris - Manchester United secara mengejutkan bisa mengalahkan Paris Saint Germain ketika bermain di Parc Des Princes pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/20/2020) dini hari WIB.

Setan Merah harus berjuang sampai penghujung pertandingan untuk menang dengan skor 2-1. Sejatinya Manchester United sudah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Bruno Fernandes dari titik penalti menit 23.

Tendangan penalti Bruno Fernandes sempat dimentahkan kiper PSG, Keylor Navas. Tapi setelah melihat VAR dan Navas bergerak terlebih dahulu sebelum ada tendangan, membuat eksekusi diulang.

Bruno Fernandes tidak melakukan kesalahan ketika menendang tendangan penalti kedua. PSG pun baru bisa menyamakan kedudukan menit 55. Adalah Anthony Martial yang salah mengantisipasi bola umpan sepak pojok Neymar dan masuk ke gawang sendiri.

Gol kemenangan yang ditunggu Manchester United baru lahir pada menit 87. Kali ini berkat aksi Marcus Rashford yang sukses membobol gawang Keylor Navas.

Tiga poin dari kandang PSG sangat penting untuk Manchester United. Karena Grup H disebut sebagai grup neraka lantaran juga dihuni RB Leipzig dan tim Turki yang sedang naik daun, Istanbul Basaksehir.

2 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan

PSG 1-2 Manchester United

Gol: 0-1 (24, Penalti Bruno Fernandes), 1-1 (55, Bunuh Diri Anthony Martial), 1-2 (87, Marcus Rashford)

 

PSG: Keylor Navas; Florenzi (Sarabia), Diallo, Kimpembe, Kurzawa (Bakker); Gueye (Rafinha), Danilo Pereira, Ander Herrera (Kean); Di María (Dagba), Mbappé, Neymar.

Man United: De Gea; Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, McTominay, Telles (Pogba); Fernandes (Donny Van de Beek), Martial (James), Rashford.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer