Sukses


Liga Champions: Jadi Penentu Kemenangan Manchester United atas PSG, Marcus Rashford Puji Taktik Ole Gunnar Solksjaer

Bola.com, Paris - Manchester United secara mengejutkan bisa mengalahkan Paris Saint Germain ketika bermain di Parc Des Princes pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/20/2020) dini hari WIB.

Manchester United sudah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Bruno Fernandes dari titik penalti menit 23. Tapi kemudian PSG menyamakan kedudukan menit 55 via gol bunuh diri Anthony Martial.

Gol kemenangan yang ditunggu Manchester United baru lahir pada menit 87. Kali ini berkat aksi Marcus Rashford yang sukses membobol gawang Keylor Navas.

Usai pertandingan, Marcus Rashford sang penentu kemenangan memuji strategi Ole Gunnar Solskjaer yang membuat tim bermain baik ketika bertahan dan menyerang.

“Saya pikir (strategi) manajer benar hari ini. Sistem memungkinkan kami untuk mengekspresikan diri kami ketika menyerang dan begitu ketat dalam bertahan, yang menurut saya kami lakukan sebaik yang kami bisa," kata Rashford.

"Saya selalu percaya pada tim, sebagai pemain, penting untuk percaya pada sistem yang diinginkan manajer untuk kami mainkan. Hari ini kami melakukannya dengan fantastis," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Tiga poin dari kandang PSG sangat penting untuk Manchester United. Karena Grup H disebut sebagai grup neraka lantaran juga dihuni RB Leipzig dan tim Turki yang sedang naik daun, Istanbul Basaksehir.

Oleh karena itulah, menurut Marcus Rashford kemenangan dari PSG membuat dirinya sangat senang. “Lebih penting lagi kami memenangkan pertandingan," ucap wonderkid kelahiran Inggris itu.

"Pada akhirnya kami berada dalam posisi yang kuat sekarang di grup. Ini pertandingan pertama. Konsentrasi dan intensitas yang kami tunjukkan hari ini perlu kami ulangi untuk pertandingan berikutnya di Liga Inggris," tambahnya.

 

Sumber: manutd.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer