Sukses


Liga Italia: Bek Inter Milan Achraf Hakimi Positif Terpapar COVID-19

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Achraf Hakimi, dinyatakan positif terpapar Covid-19, Rabu (21/10/2020). Ia dipastikan absen pada matchady pertama Liga Champions yang dilakoni Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (21/10/2020) dini hari WIB. 

Sesuai aturan UEFA, seluruh pemain dan staf yang bertanding harus menjalani tes swab sebelum pertandingan. Langkah ini dilakukan agar seluruh pemain yang bertanding bersih dari COVID-19.

Inter Milan mengonfirmasi bahwa salah satu bek mereka, Achraf Hakimi, positif mengidap virus corona jelang laga kontra Monchenglandbach.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Achraf Hakimi positif Covid-19 setelah melakukan tes baru-baru ini," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Menurut keterangan Inter, Achraf Hakimi tidak menunjukkan gejala positif mengidap Covid-19. Namun sesuai dengan protokol kesehatan, sang bek harus diisolasi secara mandiri selama proses pemulihan virus ini.

"Pemain sayap Nerrazurri itu tidak menunjukkan gejala apa pun dan saat ini ia akan mengikuti prosedur yang berlaku di protokol kesehatan."

 

2 dari 3 halaman

Pemain Keenam

Hakimi bukan pemain Inter pertama yang positif mengidap Covid-19. Sebelumnya ada nama Ashley Young, Ionut Radu, dan Roberto Gagliardini dikonfirmasi positif covid-19 beberapa hari yang lalu.

Yang terbaru, dua bek Inter Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni juga dikonfirmasi mengidap virus berbahaya ini.

Selain keenam pemain itu, ada satu pemain lain yang tidak bisa tampil melawan Monchengladbach. Ia adalah Matias Vecino yang absen di laga ini karena mengalami cedera.

Sumber: FC Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer