Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 1, Real Madrid Kalah, Bayern Munchen Menang Besar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kehilangan 3 poin saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Liga Champions 2020-2021. Berbeda dengan Bayern Munchen yang berpesta gol di kandang saat menjamu Atletico Madrid.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stafano, Real Madrid harus mengakui keunggulan tamunya. Meskipun menguasai jalannya pertandingan, namun Los Galacticos kalah dengan skor 3-2.

Kekalahan juga didapatkan Atletico Madrid. Bertandang ke markas Bayern Munchen, Atleti dipermalukan juara bertahan dengan skor 4-0. Gol dari The Bavarians dicetak Kingsley Coman dengan 2 gol dan Leon Goretzka serta Corentin Tolisso masing-masing 1 gol.

Paga laga lainnya, Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke markas Ajax Amsterdam yang berada di Grup D. Gol semata wayang Liverpool tercipta di menit ke-35. Sepakan Sadio Mane melenceng, tapi justru membentur Nicolas Tagliafico yang mendorong bola ke gawangnya sendiri.

Hasil positif juga diraih Manchester City. Lawatannya ke kandang Porto berbuah 3 poin. Meskipun Porto mencetak gol terlebih dahulu melalui aksi solo Luis Diaz di menit ke-14, namun The Citizen berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1. Adalah Sergio Aguero mencetak gol dari titik putih untuk menyamakan kedudukan di menit ke-20. Dua gol sisanya dicetak oleh Ilkay Gundogan (65') dan Ferran Torres (73').

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil lengkap matchday pertama Liga Champions 2020-2021 yang digelar 20-22 Oktober 2020. Termasuk hasil pertandingan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer