Sukses


Romelu Lukaku Kecewa Dua Golnya Gagal Bawa Inter Milan Menang, Sebut Mentalitas Tim Payah

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal memulai Liga Champions 2020/2021 dengan baik. Tampil di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri hanya bermain imbang 2-2 saat bersua Borussia Moenchengladbach, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Inter Milan unggul terlebih dahulu menit ke-49 lewat gol Romelu Lukaku. Tapi kemudian tim tamu membalikkan keadaan 2-1 sebelum akhirnya Lukaku mencetak gol kemenangan pada menit 90.

Striker Tim Nasional Belgia itu pun menuturkan hasil imbang ini bukan hal yang bagus. Dia menyoroti mentalitas tim yang payah dan melalukan banyak kesalahan.

"Ini bukan hasil yang bagus dalam pandangan saya, karena kami bisa lebih baik," kata Romelu Lukaku ketika diwawancara Sky Sport Italia.

"Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami,” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tersandung

Hasil imbang kontra Borussia Moenchengladbach merupakan untuk kali kesekian Inter Milan tersandung pada awal musim 2020/2021. Di Liga Italia, anak asuh Antonio Conte juga gagal mendapat poin penuh ketika bersua Lazio dan AC Milan.

Berdasarkan hasil laga versus Borussia Moenchengladbach, Romelu Lukaku pun menyebut Inter Milan harus lebih kuat dari aspek mentalitas dan memperkuat lini belakang.

"Karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang juga. Jadi jika kami tidak mengambilnya, kami harus membayar di level kompetisi seperti Liga Champions," Romelu Lukaku menuturkan.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer