Sukses


Gawang Liverpool Clean Sheet Saat Bersua Ajax, tapi Adrian Tetap Tunjukkan Aksi Konyol

Bola.com, Amsterdam - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, kiper The Reds Adrian kembali mendapat sorotan.

Liverpool mengalahkan Ajax dengan skor 1-0 di Stadion Johan Cruijff, Kamis (22/10/2020) dini hari. The Reds berhasil meraih tiga poin penuh berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Meski bermain tanpa Virgil van Dijk, gawang Liverpool ternyata tidak kebobolan. Kiper The Reds Adrian pun berhasil menuntaskan laga dengan status clean sheet.

Meski gawangnya tidak kebobolan, kiper asal Spanyol tetap menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut. Adrian terlihat melakukan sejumlah aksi yang cukup konyol.

Salah satunya terjadi ketika Dusan Tadic melakukan tendangan lob saat berhadapan satu lawan satu dengan Adrian. Beruntung ada Fabinho yang berhasil menyapu bola sebelum masuk gawang Liverpool.

Menariknya, Adrian ikut bereaksi menendang saat Fabinho melakukan penyelamatan cemerlang.

2 dari 3 halaman

Buat Gomez Marah

Selain itu, Adrian juga sempat membuat bek Liverpool Joe Gomez naik pitam. Insiden ini terjadi ketika Adrian tak sengaja menendang Gomez saat menahan bola dari pemain Ajax.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disaadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer