Sukses


Liga Italia: Jumpa AS Roma, AC Milan Bertekad Terus Tancap Gas

Bola.com, Celtic - AC Milan akan menghadapi AS Roma pada laga pekan kelima Serie A di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Milan bertekad mempertahankan tren gemilang. 

 

Pasca-restart kompetisi, I Rossoneri tampil impresif. Tim asuhan Stefano Pioli itu tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A musim lalu, dengan perincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Torehan positif tersebut membuat AC Milan berhasil finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A 2019/2020 dengan nilai 66. Hasil itu membuat Milan berhak tampil di Liga Europa musim ini.

Performa gemilang AC Milan kembali berlanjut pada musim 2020/2021. Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani pada awal musim ini.

Teranyar, Milan berhasil membungkam Celtic dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup H Liga Europa, di Celtic Arena pada Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Ketiga gol AC Milan disarangkan Rade Krunic pada menit ke-14, Brahim Diaz menit ke-42, dan Jens Hauge menit ke-90+2. Adapun gol tunggal Celtic dicetak Mohame Elyounoussi menit ke-76.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diuji AS Roma

Penampilan gemilang AC Milan tersebut bakal mendapat ujian dari AS Roma, tengah pekan depan. Pasalnya, Roma berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga terakhir di seluruh ajang.

Meski sang lawan sedang dalam performa terbaik, Milan tak gentar. Zlatan Ibrahimovic dkk. bertekad membungkam AS Roma, sekaligus melanjutkan tren kemenangan.

"AS Roma memiliki lini depan yang luar biasa, jadi ini akan menjadi ujian besar lainnya antara dua tim yang ingin memainkan sepak bola yang positif, mencetak lebih banyak gol ketimbang lawan dan mengambil inisiatif serangan," ujar Pioli.

“Kami ingin melanjutkan performa positif dan di atas itu semua, perjalanan yang telah membuat kami terus berkembang sejak Januari," lanjutnya.

"Saya menilai semuanya berubah pada Januari, ketika kami membawa pemain yang lebih cocok dengan gaya sepak bola kami dan mengisi celah yang kami miliki di skuad," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Populer

Foto Populer