Sukses


Liga Italia: Hernan Crespo Yakin Paulo Dybala Bakal Kembali Unjuk Gigi di Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala mulai terpinggirkan dari skuad Juventus. Meski begitu, eks striker Timnas Argentina, Hernan Crespo, yakin Dybala akan kembali mendapatkan tempat di tim inti Juve.

Sejak Andrea Pirlo duduk di kursi pelatih Juventus pada awal musim ini, striker berusia 26 tahun tersebut jarang mendapat kesempatan untuk tampil. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani I Bianconeri pada musim ini, Dybala baru bermain dalam satu pertandingan.

Satu-satunya laga tersebut adalah ketika Juventus menang 2-0 atas Dynamo Kyiv pada laga perdana Grup G Liga Champions, Selasa (20/10/2020) malam WIB. Akan tetapi, Paulo Dybala baru masuk ke lapangan pada menit ke-56.

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan membuat pemain berjulukan La Joya itu gerah. Bahkan, Paulo Dybala berdebat dengan direktur klub Fabio Paratici di lorong pemain, ketika Juventus bermain 1-1 kontra Crotone, pada pertandingan pekan keempat Serie A, 18 Oktober lalu.

Hernan Crespo percaya Paulo Dybala akan kembali mendapatkan tempatnya di Juventus. Menurut Crespo, Dybala adalah pemain berkualitas dan akan segera unjuk gigi bersama Juve.

"Bakat Paulo Dybala akan segera bersinar. Dia pemain untuk tim top dan dia sudah membuktikannya berkali-kali. Bagi saya tidak ada masalah (dengan Paulo Dybala di Juventus)," ucap Crespo.

 

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Lautaro Martinez

Hernan Crespo juga memberi pujian untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Mantan striker AC Milan itu menilai Martinez adalah pemain yang luar biasa, dan masih bisa berkembang lebih hebat lagi.

"Saya yakin dengan pilihan Lautaro Martinez musim panas lalu. Dia tetap bertahan di Inter. Pada musim ini semuanya berjalan rumit karena pandemi," ujar Crespo.

"Klub memutuskan berjudi kepadanya untuk pertama kali, menggunakan Martinez sebagai starter setelah kepergian Mauro Icardi. El Toro tidak ragu, dia menghadapi tantangan dan menunjukkan kualitasnya," lanjut Hernan Crespo.

"Zanetti dan Milito berbicara sangat tinggi tentang dia, dia adalah pemain luar biasa dengan ruang untuk peningkatan," tuturnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer