Sukses


Liga Italia: Negosiasi Kontrak Dybala dan Juventus Mandek, Chelsea Siap Menikung

Bola.com, Turin - Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Paulo Dybala dikabarkan tak kunjung mencapai titik temu. Chelsea disebut-sebut siap mengambil keuntungan dari situasi tersebut. 

Menurut Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/10/2020), negosiasi untuk memperpanjang kontrak yang Paulo Dybala yang akan habis pada Juni 2022 menemui banyak kendala. Bahkan, pembicaraan kedua kubu praktis terhenti. 

Pelatih Andrea Pirlo juga secara tersirat mengkonfirmasi cerita Dybala yang mengomel kepada Direktur Juventus, Fabio Paratici, karena ditinggalkan di bangku cadangan saat Bianconeri bermain 1-1 melawan Crotone pekan lalu.

Mandeknya negosiasi dikabarkan karena karena permintaan gaji Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut Football Italia meminta gaji tinggi, senilai 10 juta euro atau setara Rp173,8 miliar per tahun. 

Permintaan Dybala tersebut ditolak oleh Juventus. Alhasil, negosiasi kedua pihak menemui jalan buntu. 

Tuttosport mengklaim Chelsea menjadi tim favorit yang akan membujuk Paulo Dybala meninggalkan Turin. Klub Inggris itu dikabarkan siap menyodorkan tawaran 80 juta euro (Rp1,39 triliun) hingga 100 juta (Rp1,78 triliun) untuk memboyong Dybala ke London.  

 

2 dari 3 halaman

Pernah Hampir Pergi

Jika Paulo Dybala benar-benar pergi, itu akan menjadi pukulan besar bagi Juventus. Sang pemain bukan hanya masih, tapi juga tak terbantahkan menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuad pada musim lalu. 

Namun, rumor Dybala ingin meninggalkan Juve bukan hal baru. Dia juga pernah digosipkan serupa pada musim panas 2019. 

Saat itu, Dybala hampir hengkang dari Juventus ke Liga Inggris. Manchester United dam Tottenham Hotspur menjadi peminat serius tanda tangan Dybala saat itu. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer