Sukses


Liga Italia: Hadapi AS Roma, AC Milan Berharap Keajaiban soal Hakan Calhanoglu

Bola.com, Jakarta - AC Milan berharap mendapat keajaiban menjelang pertandingan di Liga Italia melawan AS Roma, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB. Rossoneri berharap Hakan Calhanoglu bisa pulih cepat dan diturunkan pada laga di San Siro itu. 

Calhanoglu mengalami cedera engkel pada sesi latihan pekan ini. Pemain berusia 26 tahun asal Turki itu bahkan melewatkan laga tandang melawan Celtic di Liga Europa, yang dimenangi AC Milan dengan skor 3-1.

Menurut Sky Sport Italia, Sabtu (24/10/2020), Calhanoglu kemungkinan harus menepi sekitar 10 hari. Dengan kata lain, dia belum bakal fit saat Milan menghadapi Roma.

Namun, Milan mengharapkan sebuah keajaiban. Cedera yang dialami Calhanoglu tidak terlalu parah. Sejauh ini, dia tetap menjalani latihan ringan setiap hari di Milanello.

Milan sepertinya melihat peluang dia bisa sembuh lebih cepat. Rossoneri berusaha mengebut proses pemulihan Calhanoglu supaya bisa fit tepat waktu untuk laga kontra Roma.

Ini wajar. Calhanoglu memang seorang pemain yang penting buat AC Milan. Musim ini, dia sudah menyumbang satu assist dalam tiga penampilan di Serie A. Dia juga mengukir empat gol dalam tiga penampilan di babak kualifikasi Liga Europa.

 

2 dari 3 halaman

Sekilas Kekuatan Milan vs Roma

AC Milan di Serie A musim ini: M4 S0 K0, gol 9-1.

Gol terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Zlatan Ibrahimovic (4).

Assist terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, Franck Kessie, Theo Hernandez (masing-masing 1).

AS Roma di Serie A musim ini: M2 S1 K1, gol 8-7.

Gol terbanyak untuk Roma di Serie A musim ini: Jordan Veretout (3).

Assist terbanyak untuk Roma di Serie A musim ini: Henrikh Mkhitaryan (3).

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, published 24/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer