Sukses


VIDEO: Lionel Messi Tak Sabar Bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Setelah lama tak berjumpa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya dipertemukan kembali dalam penyisihan Grup G di Liga Champions.

Juventus akan menjamu Barcelona pada Kamis (29/10/2020). Ini merupakan pertandingan pertama bagi keduanya semenjak Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan Real Madrid sejak 2018 silam.

Banyak yang mengharapkan keduanya bertemu di pentas Liga Champions. Akan terasa spesial lagi kalau Barcelona melawan Juventus di babak final. Sayang, jangankan bertemu, kedua tim tersebut malah kerap tersingkir lebih awal.

Dan setelah dinanti-nantikan, pertemuan antara dua pemain terbaik di dunia tersebut akan tersaji pekan depan. Namun pertemuan pertamanya terancam batal karena Ronaldo baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Situasi ini membuat banyak orang merasa was-was, terlebih fans Juventus dan tidak terkecuali Lionel Messi. Ia berharap rivalnya dalam perebutan trofi Ballon d'Or tersebut segera pulih.

"Hari Rabu nanti bisa menjadi tantangan dan kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan segera pulih dari Covid-19," tutur Messi kepada DAZN jelang El Clasico.

Messi juga mengatakan jika pertandingan melawan Cristiano Ronaldo memiliki makna tertentu.

"Pertandingan melawan mereka selalu terasa [spesial], tapi dengan Cristiano di lapangan, pertandingan itu jadi memiliki makna tertentu. Momen itu sudah berlalu dan kami sedang menantikan tantangan yang sekarang," pungkasnya.

Duel antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang telah ditunggu nanti dalam partai lanjutan Liga Champions. Lionel Messi berharap jika Cristiano Ronaldo dapat bermain melawan Barcelona nantinya.

Video Populer

Foto Populer