Sukses


Liga Italia: Juventus Segera Perbarui Kontrak Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala sedang dalam negosiasi dengan Juventus mengenai kontrak baru. Hal ini diungkapkan langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan berakhir pada 2022 dan ia telah menjadi perhatian klub-klub di Liga Inggris dalam jendela transfer baru-baru ini, terutama Tottenham Hotspur selama musim panas 2019.

Dybala tetap menjadi pemain kunci Juventus, mencetak 11 gol dalam 33 pertandingan Serie A mereka musim lalu. Paratici tampak yakin pemain asal Argentina itu akan menyetujui kontrak baru.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala," katanya kepada Sky Sports Italia.

"Dia ingin bertahan dan Juventus ingin mempertahankannya, dia bagian dari masa depan kami. Kami akan melanjutkan negosiasi untuk menemukan kesepakatan," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sulit Menembus Tim Utama

Dybala baru bermain sebanyak dua penampilan sejauh musim ini, setelah berjuang dengan masalah cedera, ketika Juventus ditahan imbang Hellas Verona dan kemenangan di Liga Champions atas Dynamo Kiev awal bulan ini.

Juve saat ini berada di urutan kelima di liga saat mereka menyesuaikan diri dengan arahan di bawah pelatih baru Andrea Pirlo.

Di sisi lain, Dybala juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Paris Saint-Germain beberapa tahun belakangan.

Sumber: Sky Sports Italia

Video Populer

Foto Populer