Sukses


Bintang Manchester United, Paul Pogba Bantah Mundur dari Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Senin (26/10/2020), nama bintang Manchester United, Paul Pogba mendadak jadi buah bibir. Adalah media internasional ramai-ramai memberitakan dirinya mundur dari Tim Nasional Prancis.

Alasannya ia kecewa dengan komentar Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Namun melalui Instagram Story, pemain yang gabung Manchester United pada tahun 2016 ini membantah kabar di atas.

Paul Pogba mengunggah sebuah artikel yang ditulis oleh media Inggris, The Sun mengenai kabar dirinya mundur dari Timnas Prancis. Kemudian ia menyertakan tulisan: "Unacceptable, fake news (Berita palsu yang tidak bisa diterima)."

Paul Pogba pemain yang lahir di Lagny-sur-Marne, Prancis ini telah memberikan banyak kontribusi untuk Les Blues. Di antaranya keberhasilan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Pada turnamen empat tahunan tersebut, nama eks pemain Juventus ini berstatus tak tergantikan. Pada partai final kontra Kroasia, Paul Pogba bahkan mencetak satu gol saat Prancis menggulung Luka Modric dan kawan-kawan dengan skor 4-2.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Maksimal Bersama Manchester United

Menariknya meski moncer bersama Timnas Prancis, Paul Pogba belum kunjung menunjukkan performa positif bersama Manchester United.

Terbaru Paul Pogba menjadi sorotan usai namanya tidak masuk dalam tim inti Manchester United saar berjumpa Chelsea (24/10/2020) lalu. Paul Pogba hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Sebagai pemain bintang, juga salah satu pemain bergaji paling mahal di klub, Paul Pogba dinilai tak layak menjadi cadangan. Namun, Ole Gunnar Solskjaer telah membuat keputusan seperti itu.

Situasi yang sama juga terjadi saat United menang 1-2 atas PSG di matchday pertama Grup H Liga Champions 2020/2021. Paul Pogba memulai laga dari bangku cadangan dan mampu memberi dampak yang cukup besar.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer