Sukses


Liga Italia: Juventus Belum Sangar, Andrea Pirlo Tetap Santai

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tetap santai menghadapi tekanan pada awal kariernya sebagai nakhoda Si Nyonya Tua.

Andrea Pirlo sudah menjalani enam laga bersama Juventus. Rinciannya 5 di Liga Italia dan sekali di Liga Champions. Hasilnya tim merasakan tiga kemenangan dan tiga imbang.

Hasil ini lebih buruk dari Juventus asuhan Maurizio Sarri pada musim 2019/2020.

“Ini adalah periode yang agak khusus untuk semua orang, tetapi sejak akhir musim lalu, ada pertandingan yang ketat,” kata Pirlo kepada Juventus TV, Senin (26/10/2020).

“Banyak pemain belum tersedia, permainan berakhir dengan banyak gol. Ini adalah situasi yang kami ketahui dan kami harus beradaptasi dengan cepat."

Juventus masih tak terkalahkan di bawah Pirlo, tetapi duduk di urutan kelima di Serie A, imbang tiga dari lima pertandingan sejauh ini.

Pirlo akan menghadapi tantangan baru, yakni melawan Barcelona di Liga Champions. Sebelumnya, Juventus mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 pada matchday pertama pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Tanpa Ronaldo

Menghadapi Barcelona, Juventus tanpa Cristiano Ronaldoyang masih menjalani karantina akibat terpapar COVID-19.

Menurut media di Italia, Dejan Kulusevski akan mendapatkan peran krusial kala Juventus bersua Barcelona, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Penampilan Kulusevski sudah sering menjadi penyelamat permainan Juventus. Terakhir, ia tampil gemilang ketika Juventus ditahan imbang kontra Hellas Verona.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer