Sukses


Liga Italia: Franco Baresi Bangga Menjadi Pejabat AC Milan

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Franco Baresi merasa bangga dinobatkan sebagai Wakil Presiden kehormatan AC Milan. Dia berterima kasih kepada Paolo Scaroni dan Ivan Gazidis.

“Saya berterima kasih kepada klub, Presiden Scaroni dan CEO Gazidis untuk posisi baru ini. Suatu kehormatan besar, yang membuat saya bangga," kata Baresi, dikutip dari Football Italia, Rabu (28/10/2020).

“Saya senang dengan pengakuan ini. Klub telah memikirkan saya dengan memberikan tigas dan bagian dari klub untuk masa depan. Kami akan bekerja keras untuk membawa kejayaan AC Milan.”

Sementara itu, dalam rapat pemegang saham AC Milan, telah dilaporan keuangan per 30 Juni 2020. AC Milan menelan kerugian 195 juta euro dan mengangkat Dewan Direksi baru hari ini.

"Kami mengadakan pertemuan secara teratur, semuanya berhubungan dengan sekitar enam puluh pemegang saham," kata Presiden AC Milan, Paolo Scaroni.

2 dari 3 halaman

Direksi Baru

Sementara itu, Dewan direksi baru AC Milan ialah Paolo Scaroni, Ivan Gazidis, Stefano Cocirio, Giorgio Furlani, Marco Patuano, Salvatore Cerchione, Gianluca D’Avanzo, Alfredo Craca, dan Massimo Ferrari.

“Semuanya disetujui dengan suara bulat, baik anggaran maupun pengangkatan pengurus. Adapun Dewan Direksi. Saya diperpanjang sebagai ketua dewan untuk tiga tahun ke depan, dengan keputusan bulat," kata Scaroni.

 Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer