Sukses


Solskjaer: Manchester United Tembus Final Liga Champions, Kenapa Tidak?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengusung optimisme tinggi dalam mengarungi Liga Champions musim ini. Bahkan, pelatih asal Norwegia itu meyakini Setan Merah mampu melaju hingga partai final. 

Musim ini, Manchester United berhasil bermain lagi di Liga Champions. Musim lalu, MU harus puas hanya bermain di Liga Europa.

United membuka perjalanan mereka di Liga Champions dengan hasil apik. Mereka berhasil mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu, PSG, dengan skor 2-1.

Solskjaer menilai timnya tidak bisa disepelekan musim ini. "Kami ingin menikmati setiap pertandingan kami di kompetisi ini," ujar Solskjaer kepada laman resmi MU, Rabu (28/10/2020). 

Solskjaer menegaskan timnya merasa lapar di Liga Champions. Jadi ia menyebut timnya akan selalu menargetkan kemenangan di kompetisi ini.

"Kami ingin terus bermain di kompetisi ini dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Saya rasa kami memiliki tim yang berkualitas dan saya yakin kami bisa memenangkan setiap pertandingan nanti," kata Solskjaer tentang target Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Lolos Final 

Solskjaer juga menyebut masuk ke final Liga Champions bukan sesuatu yang mustahil bagi United.

Ia menilai timnya sudah terbukti bisa mengalahkan finalis musim lalu sehingga masuk final bukan sesuatu yang muluk-muluk untuk MU.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa [PSG] dan mengalahkan mereka di kandang mereka. Jadi kenapa kami tidak bisa masuk ke final?" ujarnya.

MU sudah lama sekali tidak masuk ke final Liga Champions. Terakhir kali Setan Merah masuk final Liga Champions terjadi pada 2011 saat dikalahkan Barcelona di Stadion Wembley.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer