Sukses


Absen Lawan Barcelona, Cristiano Ronaldo Tumpahkan Kekesalan soal Tes Covid-19

Bola.com, Jakarta - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengunggah foto di Instagram miliknya, Rabu (28/10/2020), bersikeras kondisinya baik-baik saja. Dia kemudian mengecam tes PCR yang dipakai untuk mendeteksi Covid-19. 

Cristiano Ronaldo dipastikan absen memperkuat Juventus pada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Dia tidak bisa bermain karena masih terdeteksi terpapar Covid-19 pada tes yang dilakukan pada Selasa (27/10/2020 malam waktu setempat. 

Menurut aturan dan protokol kesehatan UEFA, pemain harus dinyatakan terbebas dari Covid-19 dalam kurun waktu 24 jam sebelum pertandingan, serta tidak mengalami gejala setidaknya selama tujuh hari. Ronaldo gagal memenuhi syarat tersebut.  

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas bersama Timnas Oktober pada 13 Oktober. Meskipun tidak menunjukkan gejala apa pun, Ronaldo belum juga dinyatakan pulih. 

Cristiano Ronaldo memposting gambar di Instagram disertai keterangan singkat. "Merasa baik dan sehat," tulis Ronaldo. Tetapi kemudian dia menambahkan komentar yang meragukan efisiensi tes usap yang digunakan untuk mendeteksi virus: "PCR adalah omong kosong," imbuh Ronaldo, seperti dilansir Football Italia.  

2 dari 3 halaman

Berharap pada Kulusevski

Juventus akan melakoni Matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/2021 tanpa Cristiano Ronaldo. Juventus ingin move on, dan berharap ada pemain yang sanggup menggantikan peran CR7.

Dejan Kulusevski akan mendapatkan peran krusial jika Juventus tanpa Ronaldo. Penampilan Kulusevski sudah sering menjadi penyelamat permainan Juventus. Terakhir, ia tampil gemilang ketika Juventus ditahan imbang kontra Hellas Verona.

Pemain asal Swedia itu telah mencetak dua gol dan satu assist di semua ajang.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer