Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 2, Manchester United Menang Besar, Barcelona Bungkam Juventus

Bola.com, Jakarta - Manchester United membungkam RB Leipzig dengan skor 5-0 pada laga kedua Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Selain itu Juventus kalah dari Barcelona. Bermain dengan 10 pemain, Juve harus mengakui kemenangan Balugrana 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United tampil menggebrak sejak menit awal, namun hanya 1 gol tercipta pada babak pertama. Adalah gol Mason Greenwood pada menit ke-21.

Pada babak kedua dengan dimasukkannya Marcus Rashford menggantikan Greenwood membawa dampak positif untuk performa MU. Ia mencetak hattrick masing masing pada menit 74', 78' dan 90'+2. Satu gol lainnya dicetak Anthony Martial melalui titik putih menit ke-87'.

Barcelona juga meraih 3 poin pada laga kedua ini. Blaugrana mencuri poin dengan mengalahkan Juventus dengan skor 2-0.

Gol Barcelona itu dicetak Ousmane Dembele menit ke-14 yang mendapatkan assist dari Lionel Messi dan gol lainnya dicetak sang mega bintang Barcelona melalui titik putih menit ke-90+1.

Blaugrana mendapatkan hadiah penalti, setelah Ansu Fati dilanggar Federico Bernardeschi di kotak terlarang.

Kemenangan besar juga didapatkal wakil Inggris lainnya. Chelsea yang bertandang ke markas Krasnodar membungkam tuan rumah 4 gol tanpa balas.

Gol-gol The Blues dicetak Callum Hudson-Odoi (34'), Timo Werner (76') melalui titik putih, Hakim Ziyech (89') yang mendapatkan assist Werner serta pesta gol Chelsea ditutup oleh gol Christian Pulisic pada pengujung laga berkat gol Tammy Abraham.

Adapun selain hasil Manchester United vs RB Leipzig serta Juventus vs Barcelona, berikut hasil lengkap laga kedua Liga Champions 2020-2021.

Video Populer

Foto Populer