Sukses


Liga Italia: AC Milan Saingi Liverpool Memburu Ozan Muhammed Kabak

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan ikut mengejar tanda tangan bek Schalke 04, Ozan Muhammed Kabak. Bek berusia 20 tahun itu sebelumnya disebut masuk radar Liverpool untuk menggantikan Virgil van Dijk yng cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan selama musim debutnya tahun lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan sedang mempertimbangkan apakah akan masuk persaingan untuk pemain berdarah Turki itu pada bursa transfer Januari 2021.

AC Milan saat ini duduk di puncak klasemen Serie A. Setelah menggelar rapat direksi, AC Milan berambisi mendatangkan pemain-pemain anyar dalam transfer terdekat. Ada keinginan untuk membangun masa depan dengan pemain yang lebih muda.

Sementara itu, Ozan Kabak masih memiliki sisa kontrak di bawah empat tahun di Schalke. Ozan Kabak merupakan bek incaran Liverpool pada musim panas 2020 untuk menggantikan Dejan Lovren.

Namun, The Reds akhirnya memilih tak belanja bek karena bukan prioritas. Dengan cederanya Van Dijk, Kabak tentu bisa menjadi prioritas.

Kini, AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan sang bek. Sebelumnya, Inter Milan juga dikabarkan melirik jebolan Galatasaray itu.

2 dari 3 halaman

Statistik Ozan Kabak

Statistik

Umur: 20 tahun

Tinggi: 186 cm

Main: 2

Menit: 354

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 1

Persentase passing sukses: 91,1

Rating: 5.09

 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer