Sukses


Lionel Messi, Sosok Harry Potter di Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola Italia, Christian Vieri, melontarkan pujian tinggi untuk superstar Barcelona, Lionel Messi. Dia melabeli Messi sebagai pesulap dan mengklaim akan membuang televisinya ketika bintang Barcelona itu pensiun.    

Lionel Messi tampil ciamik untuk Barcelona saat menundukkan Juventus 2-0 di fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Pemain Argentina itu mengarsiteki gol pembuka timnya sebelum menjebol gawang Juventus pada akhir pertandingan melalui titik putih. 

Penampilannya mendapat pujian luas dari penggemar dan kritikus termasuk pakar CBS Sports dan mantan pemain Timnas Italia, Vieri. Mantan bintang Juventus itu menghujani Messi dengan pujian dan menggambarkannya sebagai sosok Harry Potter di sepak bola.

"Barcelona yang luar biasa, tak ada perlawanan. Mereka seharusnya bisa mencetak enam, atau tujuh gol dengan mudah. Mereka bermain fantastis," kata Vieri, seperti dilansir Sportbible.  

"Lionel Messi adalah pesulap, dia sosok Harry Potter di sepak bola. Ketika dia berhenti bermain, saya akan membuang TV saya. Saya tidak akan bekerja di televisi lain. Saya akan menonton Netflix, karena setelah dia pensiun tak ada lagi yang bisa ditonton," kata Vieri, seperti dilansir Sportbible.  

 

2 dari 3 halaman

Performa Ciamik Barcelona

Barcelona berhasil pulih setelah mengalami kekalahan di El Clasico kontra Real Madrid di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Vieri terkesan dengan penampilan klub raksasa Spanyol itu.

"Saya tidak tahu bagaimana mereka kalah dari Real Madrid. Tapi, jika Anda melihat mereka (melawan Juventus) Anda akan bilang mereka tidak mungkin akan kalah lagi dari tim mana pun tahun ini. Rasanya mustahil jika melihat cara mereka bermain," kata Vieri.  

"Setiap pertandingan berbeba, tapi Barcelona yang saya lihat dan dilihat semua orang benar-benar luar biasa. Jika Anda mendapat nomor 10 seperti itu, maka itu benar-benar gila." 

"Sangat disayangkan tak ada fans di sini, karena fans seharusnya melihat tim seperti ini," sambung Vieri. 

Sumber: Sportbible 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer