Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 6, AC Milan Hadapi Udinese, Juventus Tantang Spezia

Bola.com, Jakarta - Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 akhir pekan ini. Kiprah Juventus dan AC Milan paling jadi sorotan.

Juara bertahan Juventus benar-benar butuh kemenangan untuk mendorong kebangkitan setelah dipermak Barcelona 0-2 di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi tim yang di atas kertas seharusnya bisa dikalahkan, Spezia. Namun, Juve juga pantang terlalu percaya diri karena di sepak bola apa pun bisa terjadi.

Di pertadingan lain, pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan, akan mencoba mempertahankan posisinya. Kali ini, Rossoneri akan menjalani pertandingan away di markas Udinese, yang terpuruk di posisi ke-18 klasemen semantara.

Hingga pekan ke-5 Liga Italia, AC Milan sedang memimpin klasemen sementara dengan 13 poin hasil dari 4 kemenangan dan 1 imbang. Selain itu penyerang veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic, menjadi top skorer sementara dengan 6 gol. Sedangkan Juventus berada di posisi ke-5 dengan 9 poin hasil 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Menariknya Juventus dan AC Milan merupakan 2 diantara 3 klub yang belum terkalahkan dalam 5 laga pertama Liga Italia. Satu klub lainnya yaitu Sassuolo yang berada di posisi ke-3.

Mampukah AC Milan mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara? Lalu apakah Juventus mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia?

Video Populer

Foto Populer