Sukses


6 Fakta Unik yang Terjadi pada Matchday 2 Liga Champions, Rekor Alessandro Del Piero Gugur!

Bola.com, Jakarta - Matchday 2 Liga Champions selesai sudah. Banyak rekor dan fakta unik yang tercipta sepanjang tengah pekan ini, termasuk gugurnya Alessandro Del Piero sebagai pemain Italia termuda yang mencetak gol di kompetisi antarklub tertinggi Eropa tersebut.

Chelsea dan Manchester United meraih kemenangan meyakinkan pada laga kedua fase grup Liga Champions matchday 2, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Sementara itu, Barcelona berhasil mempermalukan Juventus di Allianz Stadium.

Hasil gemilang juga diraih Manchester United. Menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Tim Setan Merah membungkam Leipzig dengan skor 5-0.

Marcus Rashfrod menjadi bintang kemenangan MU pada pertandingan tersebut. Rashford berhasil mencetak hattrick, yakni pada menit ke-74, 78', dan 90+2'. Adapun dua gol Manchester United lainnya tercipta atas nama Mason Greenwood (21') dan Anthony Martial (87').

Sementara itu, Barcelona sukses membungkam Juventus dua gol tanpa balas di Allianz Stadium. Sepasang gol El Barca dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-14 dan Lionel Messi menit ke-90+1.

Berikut ini fakta-fakta unik yang terjadi pada mathcday 2 Liga Champions 2020/2021.

Video

2 dari 7 halaman

Gol Terbanyak Setelah 10 Laga Liga Champions

3 dari 7 halaman

Cetak Hattrick sebagai Pemain Pengganti

4 dari 7 halaman

Pemain Kedua setelah Ole Gunnar Solskjaer

5 dari 7 halaman

Alvaro Morata vs VAR

6 dari 7 halaman

Pemain Italia Termuda, Rekor Alessandro Del Piero Dipatahkan

7 dari 7 halaman

Kylian Mbappe Raja Assist

Video Populer

Foto Populer