Sukses


Oliver Bierhoff: Zlatan Bakal Pergi Jika Ralf Rangnick Melatih AC Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan striker AC Milan, Oliver Bierhoff yakin Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Rossoneri jika Ralf Rangnick bergabung.

“Dia akan pergi jika Rangnick masuk. Ibra selalu juara, luar biasa, bahkan di usia 39 tahun," ujarnya.

Rumor Zlatan akan meninggalkan Milan sudah berkembang sejak pertengahan 2020. Pada bulan Juni, Zlatan dikabarkan berselisih dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis. 

Saat itu, Zlatan sering meninggalkan klub dan bolak balik ke Swedia. Namun, perselisihan itu tidak berlangsung lama karena sang striker akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim depan.

Kabar terbaru, Zlatan bakal memperpanjang masa baktinya di San Siro. Namun, situasinya akan berbeda jika suatu saat Ralf Rangnick mengambil kemudi.

Bierhoff meyakini, Zlatan cukup nyaman dengan Stefano Pioli. AC Milan juga sedang mengalami tren positif belum terkalahkan hingga pekan ketujuh Serie A 2020/2021.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tetap Tajam

Sementara itu, Zlatan membuka pintu untuk kemungkinan perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Pemain asal Swedia itu mencetak gol kemenangan dan assist dalam kemenangan 2-1 atas Udinese.

"Ketika saya tiba di Milan enam bulan lalu, klub ingin saya menandatangani kontrak yang lebih lama, tapi jujur pada diri saya sendiri, saya hanya meminta kontrak selama enam bulan," kata Ibra kepada Sky Sport setelah pertandingan.

“Jika saya terus seperti ini, saya akan memberi tahu Paolo Maldini: "Jika Anda tidak menandatangani kontrak untuk satu tahun lagi, saya tidak akan bermain lagi," imbuhnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer