Sukses


Liga Italia: Dikelilingi Pemain Junior AC Milan Membuat Ibrahimovic Merasa Muda Lagi

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic merasa jadi lebih muda karena dikelilingi banyak pemain muda AC Milan. Ia mengaku siap menjalankan tugasnya sebagai mentor buat para youngster Rossonerri.

"AC Milan adalah satu di antara tim termuda di Eropa. Keberadaan saya bikin tim rata-rata usia jadi tinggi. Tapi sejujurnya, para pemain muda ini membuat saya muda lagi," kata Ibrahimovic usai laga kontra Udinese.

"Mereka sangat lapar, punya tekad dan determinasi, serta tak pernah puas dengan apa yang diraih saat pertandingan maupun latihan," ujarnya lagi.

Menjadi pemain senior dan paling berpengalaman di AC Milan membuat Zlatan Ibrahimovic mengemban tugas ganda. Selain dibebani peran menjadi juru gedor, ia juga harus menjadi mentor yang bagus.

Menurut mantan striker Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu, apapun yang bisa ia berikan buat para juniornya, ia akan mengupayakan yang terbaik.

"Saya siap menjalani tekanan dan tanggung jawab ini. Mereka tak perlu sungkan. Saya yang akan menuntunnya, tinggal bagaimana mereka menjalankan tugasnya, yakin dan mengikuti alurnya," katanya melanjutkan.

"Momen sulit pasti datang, itu adalah bagian dari sebuah kompetisi jangka panjang. Tapi yang terpenting adalah selalu berpikiran positif," ujarnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pioli: AC Milan Butuh Ibrahimovic

Usai mengalahkan Udinese, Stefano Pioli mengatakan AC Milan sangat membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic, bukan cuma sekadar pencetak gol, tapi dalam membantu perkembangan rekan-rekan timnya.

"Ibrahimovic tahu betapa dia sangat penting buat perkembangan rekan setimnya. Dia tahu jalan menuju ke sana sangatlah panjang," kata Pioli.

"Maka dari itu, AC Milan akan mencoba menyanggupi tantangan tersebut, agar bisa membantu meningkatkan banyak aspek di dalam tim ini," katanya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer