Sukses


VIDEO: Hebat! Cristiano Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol Setelah Sembuh dari COVID-19

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (1/11/20). Itu sekaligus menandai comeback-nya usai melewatkan sejumlah pertandingan Juventus akibat positif COVID-19.

Klub besutan Andrea Pirlo tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1. Ronaldo dinyatakan mengidap Covid-19 usai memperkuat Timnas Portugal pada bulan Oktober lalu. Sesuai aturan, Ronaldo harus melakukan isolasi mandiri sampai hasil tes menunjukkan bahwa dirinya negatif Covid-19.

Pada pertandingan melawan Spezia, Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak turun sebagai starter dan baru masuk lapangan pada menit ke-56 menggantikan Paulo Dybala. Namun, 3 menit setelah masuk, Ronaldo langsung mencetak gol dan membawa Juventus memimpin 2-1. Pada menit ke-76, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol untuk Juventus, kali ini lewat eksekusi penalti.

Cristiano Ronaldo absen 2 minggu lebih dari pertandingan-pertandingan Juventus setelah dinyatakan positif Covid-19 Oktober lalu. Dirinya dinyatakan positif saat memperkuat Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Video Populer

Foto Populer