Sukses


Liga Italia: AC Milan Lagi Gacor, Zlatan Ibrahimovic Tatap Scudetto

Bola.com, Jakarta - Kemenangan demi kemenangan yang diraih AC Milan musim ini membuat Zlatan Ibrahimovic optimistis timnya bisa memenangkan scudetto Serie A Liga Italia.

Untuk sementara, hingga pekan keenam Liga Italia 2020/2021, AC Milan masih perkasa di puncak klasemen. Tim berjulukan Rossonerri itu belum terkalahkan dari enam laga dengan catatan lima kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan terakhir AC Milan didapat ketika mengalahkan Udinese akhir pekan kemarin. Zlatan Ibrahimovic yang mencetak satu gol dan satu assist mengatakan bahwa tiap laga adalah partai final.

"Semuanya berjalan dengan baik, tapi seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, kami hanya fokus tiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final, lalu kami lihat di mana posisi kami," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Memang di AC Milan ada target kolektif dan individu, tapi selebihnya kita akan sama-sama lihat," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Ada Penonton

Satu hal yang disayangkan Zlatan Ibrahimovic adalah ketidakberadaan penonton di stadion. Ia berharap operator Liga Italia segera memperbolehkan penonton mendatangi stadion lagi.

"Saya sangat berharap suporter bisa segera diperbolehkan ke stadion lagi. Supaya mereka bisa melihat AC Milan lebih dekat," kata Ibra.

"Kami bermain untuk mereka, dan kami mau berbagi kisah kami dengan mereka musim ini dan seterusnya," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer