Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan, Rabu 4 November

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (3/11/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan saling sikut demi meraih kemenangan perdana musim ini.

Zinedine Zidane dan Antonio Conte dahulu adalah rekan setim di Juventus antara 1996 dan 2001 silam. Sekarang, mereka akan beradu strategi di pinggir lapangan.

Pada laga perdana Grup B, Real Madrid kalah 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk. El Real bahkan tertinggal 0-3 pada babak pertama sebelum menipiskan selisih skor melalui gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior pada paruh kedua.

Pada pertandingan kedua, Madrid meraih hasil imbang 2-2 di kandang Borussia Monchengladbach. Los Blancos lagi-lagi kebobolan terlebih dahulu. Tertinggal 0-2, Madrid menyamakan kedudukan lewat gol-gol Karim Benzema pada menit ke-87 dan Casemiro menit ke-90+3.

Sementara itu, Inter meraih hasil imbang dalam dua laga pertamanya di Liga Champions musim ini. Pada laga pertama, sepasang gol Romelu Lukaku hanya bisa membawa I Nerazzurri imbang 2-2 menjamu Borussia Monchengladbach. Setelah itu, pasukan Conte imbang 0-0 melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk pada matchday 2.

Inter Milan sedang berada jauh dari performa terbaiknya. Di Serie A akhir pekan kemarin, mereka nyaris kalah sebelum memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol-gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic saat menjamu Parma. Dengan hasil tersebut, Inter hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di semua ajang.

Inter juga terancam tak bisa diperkuat bomber andalan mereka, Romelu Lukaku, untuk lawatan ke Spanyol ini. Pasalnya, Lukaku mengalami cedera pada laga kontra Shakhtar, dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid nanti.

Adapun Real Madrid sedang percaya diri. Di La Liga akhir pekan kemarin, Madrid menang 4-1 menjamu Huesca. Gol-gol Madrid dicetak oleh Eden Hazard, Karim Benzema (2), dan Federico Valverde.

Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Real Madrid setelah 392 hari. Ini tentu menjadi salah satu modal berharga untuk meladeni Nerazzurri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (3/11/2020)

Pertandingan Ketiga Grup B Liga Champions

Real Madrid Vs Inter Milan

Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Siarang langsung: SCTV

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid versus Inter Milan secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer