Sukses


Liga Italia: Juventus Tak Berniat Pulangkan Paul Pogba dalam Waktu Dekat

Bola.com, Jakarta - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menyatakan, klubnya saat ini tidak mempertimbangkan untuk mendekati gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Juventus. Gelandang asal Prancis itu tidak terlalu nyaman di MU, sehingga spekulasi masa depannya terus mencuat.

"Ketika berbicara tentang Pogba, saat ini dia adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan," kata Paratici kepada Sky Italia, Kamis (5/11/2020).

Untuk sementara ini, menurut Paratici, Juventus belum memastikan apakah akan memulangkan Pogba ke Turin dalam setahun ke depan atau musim panas 2021.

“Kami semua peduli dengan Pogba, dia satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juventus begitu banyak. Dia pemain hebat, pastinya, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan," imbuhnya.

"Kami berkonsentrasi membangun tim untuk musim ini, di situlah fokus kami."

Baru-baru ini, Paul Pogba meneken perpanjangan kontrak di Manchester United 12 bulan hingga 2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masalah Baru

Spekulasi tentang kembalinya Paul Pogba ke Juventus selalu mencuat setiap jeda transfer. Pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berpaspor Prancis itu juga dirumorkan akan hijrah ke Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat menyatakan sudah tidak betah di Manchester United. Namun manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki pandangan lain. Imbasnya, Paul Pogba tetap merumput bersama Manchester United sampai kontraknya habis pada 2022.

Satu ganjalan besar bagi perpindahan Pogba ke Juventus ialah gaji. Kabarnya, Pogba sempat menuntut kenaikkan gaji gila-gilaan kepada managemen Manchester United. Tak tanggung-tanggung, ia minta gajinya dinaikkan dua kali lipat alias menjadi 600 ribu pounds (Rp10.4 miliar) per pekan.

Kabarnya, Pogba ingin menyamai catatan gaji Cristiano Ronaldo di Juventus. Jika nantinya Pogba berlabuh ke Turin, besar kemungkinan dia akan meminta jumlah yang sama.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer