Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 7, Lazio Hadapi Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Lazio pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 pekan ke-7 ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (8/11/2020).

Laga akhir pekan ini, bakal sangat penting untuk semua tim. Pasalnya ini merupakan giornata terakhir sebelum semua tim melepas pemain untuk tugas bersama tim nasional.

Lazio memulai Liga Italia 2020-2021 dengan torehan kurang baik. Anak asuh Simone Inzaghi untuk sementara berada di posisi sepuluh dengan catatan tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sementara Juventus berada di urutan ketiga. Anak asuh Andrea Pirlo sudah mencatat tiga kemenangan dan tiga kali imbang dengan total raihan 12 poin.

Kini sejak Cristiano Ronaldo comeback usai terinfeksi virus corona, tren performa I Bianconeri terus meningkat. Tentu laga kontra Lazio bakal jadi bukti apakah Juventus memang sudah siap mengejar AC Milan sebagai pimpinan klasemen.

Meskipun AC Milan memiliki penampilan yang cukup konsisten namun pada lanjutan Liga Europa, I Rossoneri, menelan kekalahan dari Lille.

AC Milan kandas di tangan Lille pada matchday 3 Liga Europa 2020-2021 meski bermain di kandang sendiri, Stadion San Siro, Jumat (06/11/2020) dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung, hattrick Yusuf Yazici membuat Lille menang telak dengan skor 3-0. Hasil ini mengakhiri tren laga tanpa kekalahan I Rossoneri.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal Lazio vs Juventus serta tim lainnya pada pekan ke-7 Liga Italia 2020-2021, 7-9 November 2020.

Video Populer

Foto Populer