Sukses


AC Milan Keok, Zlatan Ibrahimovic Kesal Bukan Kepalang

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan kesal bukan kepalang degan kekalahan AC Milan dari Lille di kancah Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Ia juga terlihat tidak senang ketika ditarik keluar pada babak kedua. 

AC Milan secara mengejutkan keok 0-3 di kandang sendiri dari Lille. Padahal, Rossoneri sangat difavoritkan memenangi laga itu karena sedang mencatat tren mengesankan. 

Hasil itu menghentikan rangkaian 24 laga tak terkalahkan yang dibukukan AC Milan di semua kompetisi. Namun, tim besutan Stefano Pioli tidak berdaya membendung tim Ligue 1 itu.  

Zlatan Ibrahimovic menjadi starter pada pertandingan itu. Namun, Pioli menarik pemain asal Swedia itu pada menit ke-61 dan digantikan Ante Rebic. 

Seperti dilansir Football Ialia, media-media Italia mengklaim Ibra tampak kesal dan gerakannya ke arah Stefano Pioli di bangku cadangan menunjukkan dirinya sama sekali tidak senang, baik untuk hasil maupun kinerja tim.

Menurut Il Corriere dello Sport, Ibra kesal terhadap hasil tersebut dan akan menegaskan kepada rekan-rekannya ketika Rossoneri kembali berlatih. 

"Saya tidak mendengar apa yang dikatakannya, jelas dia tidak puas dengan performanya dan tim. Kami juga bergembang melalui performa negatif ini," ujar Pioli selepas pertandingan AC Milan

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta di Balik Kekalahan AC Milan dari Lille

1. AC Milan untuk pertama kalinya menelan kekalahan, setelah terakhir kali didapat ketika takluk 1-2 dari Genoa pada 8 Maret lalu. Itu artinya, Milan mengukir catatan tak terkalahkan selama 242 hari.

2. Yusuf Yazici adalah pemain pertama yang mencetak hattrick pada laga tandang kontra AC Milan di semua kompetisi. Terakhir kali hal serupa pernah dilakukan Rivaldo di Liga Champions pada Oktober 2000. Ketika itu, Rivaldo berseragam Barcelona.

3. Mengukir catatan 24 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, merupakan torehan tak terkalahkan terpanjang AC Milan dalam 24 tahun terakhir.

4. AC Milan untuk pertama kalinya kebobolan tiga gol di kandang sendiri, dalam satu pertandingan di kompetisi Eropa, sejak November 2011 (kekalahan 2-3 kontra Barcelona).

Sumber: Football Italia, Opta 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer