Sukses


Liga Italia: Inter Milan Berniat Borong 3 Pemain Chelsea

Bola.com, Milan - Inter Milan menurut laporan Tuttosport, Sabtu (7/11/2020) tertarik memboyong pemain Chelsea pada bursa transfer Januari 2021. Tidak tanggung-tanggung, tiga nama pemain The Blues masuk dalam radar klub asuhan Antonio Conte itu.

Ketiga pemain Chelsea yang kabarnya ingin didatangkan Inter Milan adalah Olivier Giroud, Marcos Alonso, dan Emerson Palmieri. Ketiganya dianggap bisa menambah kekuatan Inter Milan.

Giroud yang sejauh ini baru bermain selama 30 menit di Premier League 2020-2021 dianggap bisa menjadi pelapis Romelu Lukaku di lini depan. Adapun Marcos Alonso bisa menambah kekuatan Inter di sektor sayap kiri.

Alonso musim ini baru bermain sebanyak tiga pertandingan di Premier League dan tidak masuk skuat dalam empat laga terakhri. Adapun Emerson juga minim kesempatan bermain di Chelsea dan juga punya kemampuan di sektor bek kiri.

Ketiga pemain tersebut merupakan andalan dari Conte sewaktu menukangi Chelsea. Jadi, Conte ingin kembali melakukan reuni dan memaksimalkan potensi mereka di Inter.

Chelsea diyakini tak akan menahan ketiga pemain tersebut andai ditawar oleh Inter Milan. Kubu Stamford Bridge bisa mengambil langkah meminjamkan ketiganya sampai kontrak mereka berakhir di Giuseppe Meazza.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Maksimal

Ketertarikan Antonio Conte terhadap ketiga pemain Chelsea dilatarbelakangi performa Inter Milan yang belum maksimal. Inter saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 11 poin, tertinggal lima angka dari AC Milan di puncak klasemen.

Padahal, pada bursa transfer musim panas lalu Inter menjadi klub yang aktif belanja pemain. Ketika itu, I Nerazzurri merekrut sembilan pemain anyar.

Mereka yang diboyong Inter antara lain Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Andrea Pinamonti, Darian Males, Aleksandar Kolarov, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, hingga Georgios Vagiannidis.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer