Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund Sepanjang Masa

Bola.com, Jakarta Laga antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund memang selalu dinantikan dalam sejarah permainan Bundesliga.

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan bertemu untuk pertama kalinya di Bundesliga musim 2020/2021 pada Minggu (8/11/2020) dini hari.

Bertanding di Signa Idunia Park, Borussia Dortmund tentu tidak ingin kandangnya dinodai dengan kekalahan dari saingannya. Di lain pihak, Bayern Munchen juga diiringi rasa percaya diri yang tinggi berkat ketajamannya.

Di Bundesliga Bayern Munchen begitu berbahaya dalam urusan mencetak gol dan kini telah mengoleksi 24 gol. Sehingga, meskipun keduanya tampil sama baiknya dengan raihan sama-sama meraih 15 poin dari enam laga, Munchen berhak bertengger di posisi teratas berkat raihan golnya.

Namun, Borussia Dortmund bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Beberapa pertandingan terakhir Borussia Dortmund mampu meraih kemangan. Apalagi kali ini mereka akan bermain di kendang mereka sendiri.

Dalam laga tersebut juga menghadirkan deretan pemain berkelas dan pastinya gol-gol yang yang selalu dinantikan. Deretan gol indah sering tercipta dalam laga yang berjuluk Der Klassiker tersebut.

Terakhir kali, Bayern Munchen berhasil memenangkan pertandingan atas Borussia Dortmund pada musim lalu.

Joshua Kimmich yang kala itu mencetak gol tunggal menjadi penentu kemenangan untuk The Bavarians dikandang sang rival.

Berikut ini, deretan gol terbaik dalam pertandingan antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund.

Video Populer

Foto Populer