Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Atalanta Vs Inter Milan, Minggu 8 November

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium pada laga pekan ketujuh Serie A, Minggu (8/11/2020) pukul 21.00 WIB. Kedua tim sama-sama sedang butuh kemenangan untuk bangkit.

Pertandingan ini adalah duel antara dua tim biru-hitam yang sama-sama sedang terluka.

Di Liga Champions tengah pekan lalu, di kandang sendiri, Atalanta dibantai Liverpool lima gol tanpa balas. Sementara itu, gol-gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic tak cukup untuk menghindarkan Inter Milan dari kekalahan 2-3 di kandang Real Madrid.

Atalanta kalah tiga kali dan cuma menang dua kali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S1 K3). La Dea bakal mencoba bangkit saat meladeni Nerazzurri di Gewiss Stadium nanti.

Dengan pemain-pemain seperti Duvan Zapata hingga kapten Alejandro Gomez, itu bukanlah sesuatu yang mustahil bagi pasukan Gian Piero Gasperini.

Performa Atalanta memang mencemaskan. Namun, performa Inter lebih menyedihkan. Sebelum kalah lawan Madrid, tim besutan Antonio Conte itu juga imbang 2-2 menjamu Parma di Serie A.

Alhasil, Inter tercatat cuma menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S4 K2). Jika performa negatif ini terus berlanjut, maka Inter bakal semakin kritis.

Conte tentu tak mau kinerjanya dipertanyakan. Untuk itu, dia harus segera membawa Inter Milan kembali ke trek yang benar. Namun, dengan kondisi sang bomber andalan Romelu Lukaku yang masih meragukan, peluang menang Inter sepertinya tak terlalu besar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan ketujuh Serie A

Minggu (8/11/2020)

Atalanta Vs Inter Milan

Gewiss Stadium

Kick-off: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan Atalanta versus Inter Milan di Stadio Olimpico secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer