Sukses


Liga Champions: Sergio Ramos dan Rapahel Varane Terancam Absen Bela Real Madrid Lawan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid terancam tampil pincang saat berhadapan dengan Inter Milan pada matchday 3 Liga Champions 2020/2021. Dua beknya, Sergio Ramos dan Raphael Varane diisukan mengalami cedera dan tak bisa tampil membela El Real.

Sergio Ramos mengalami cedera dan ditarik keluar saat membela Timnas Spanyol. Sang kapten cuma bermain selama 43 menit kala berhadapan dengan Timnas Jerman.

Menurut kabar dari El Chiringuito, Ramos akan menjalani tes dalam waktu dekat. Informasi terakhir menyebut bahwa eks bek Sevilla itu mengalami masalah pada otot bisepnya.

Di tempat lain, Raphael Varane juga ditarik keluar saat membela Prancis berhadapan dengan Swedia. Ada masalah fisik, tapi tidak jelas cedera seperti apa yang dideritanya.

Adapun duel Inter Milan kontra Real Madrid akan digelar pekan depan, tepatnya pada 25 November 2020. Pelatih Zinedine Zidane jelas dibuat pusing karena selain Raphael Varane dan Sergio Ramos, yakni Eder Militao, juga masih positif COVID-19.

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Baik Inter Milan maupun Real Madrid menjalani start buruk pada tiga laga perdana Liga Champions. Madrid berada di posisi ketiga, sementara Inter di posisi juru kunci.

Real Madrid mengoleksi empat poin, hasil dari satu menang, satu imbang, dan satu kalah. Sementara Inter Milan menelan sekali kalah, sekali imbang, dan urung meraih kemenangan.

Borussia Monchengladbach memimpin klasemen sementara berkat satu menang dan dua imbang, disusul Shakhtar Donetsk yang pada laga kontra Real Madrid di luar dugaan mampu meraih kemenangan meyakinkan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer