Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: Kalahkan Cagliari, Juventus Terdongkrak ke Posisi Dua

Bola.com, Jakarta - Juventus meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Cagliari pada laga pekan ke-10 Serie A. Hasil positif tersebut membuat Juve terdongkrak ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia.

Menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, Juve menguasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Anak asuh Andrea Pirlo itu mencatatkan 66 persen penguasaan bola, berbanding 34 persen milik Cagliari.

Selain itu, I Bianconeri juga melepaskan 19 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Cagliari tak memperoleh satu pun peluang bagus dari tiga sepakan.

Tampil dominan, Juventus membungkam Cagliari dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan La Vecchia Signora disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-38 dan 42'.

Hasil positif juga diraih oleh Lazio. Melawat ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Lazio berhasil merengkuh kemenangan dua gol tanpa balas.

Kedua gol Tim Elang Ibukota dicetak Ciro Immobile pada menit ke-21 dan Joaquin Correa menit ke-58.

Dengan torehan tersebut, Juventus naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 16 poin. Mereka tertinggal satu angka dari AC Milan yang menghuni puncak klasemen, dan baru menjalani tujuh pertandingan.

Sementara itu, Lazio menempati posisi ketujuh dengan mendulang 14 poin, tertinggal dua angka dari Juventus.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu (21/11/2020):

Crotone 0 - 2 Lazio

Gol: Ciro Immobile 21', Joaquin Correa 58'

Minggu (22/11/2020):

Spezia 0 - 0 Atalanta

Gol: -

Juventus 2 - 0 Cagliari

Gol: Cristiano Ronaldo 38', 42'

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer