Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Romelu Lukaku Sumbang Dua Gol untuk Kemenangan Inter Milan

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil meraih kemenangan 4-2 ketika menghadapi Torino dilanjutan Liga Italia. Dalam laga tersebut, Inter Milan mampu membalikan situasi di babak kedua, salah satunya lewat dua gol dari Romelu Lukaku.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Minggu (22/11/2020) tersebut berlangsung secara dramatis.

Torino berhasil mencuri dua skor terlebih dahulu di babak pertama, namun, Inter Milan berhasil kembalikan keaadan di babak kedua dengan empat gol sekaligus.

Lukaku dijadikan starter di pertandingan ini. Ia diduetkan dengan Alexis Sanchez.

Namun Inter tak mengawali laga dengan baik. Alhasil mereka pun tertinggal lebih dahulu melalui gol Simone Zaza jelang babak pertama berakhir.

Torino menggandakan keunggulannya atas Inter pada menit ke-62. Kali ini melalui eksekusi penalti Cristian Ansaldi.

Inter Milan baru mulai bangkit di menit ke-64, Alexis Sanchez mengawali pesta gol kemenangan Inter Milan di babak kedua.

Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Lukaku pada menit ke-67. Pemain asal Belgia itu kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor via titik penalti pada menit ke-84.Inter Milan akhirnya bisa mencetak gol lagi pada menit ke-90. Lautaro Martinez, yang masuk sebagai pemain pengganti, memperlebar keunggulan timnya menjadi 4-2 atas Torino.

Hingga pertandingan berakhir, Inter Milan berhasil membalikan keadaan atas Torino dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Italia, dua gol Romelu Lukaku sukses menambah deretan gol untuk kemenangan Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer