Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Juventus Vs Ferencravos

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal menjamu Ferencvaros pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/2021 di Allianz Stadium, Rabu (25/11/2020) pukul 03.00 WIB.  Kemenangan akan membuka kans Juventus lolos lebih awal ke fase berikutnya.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana kedua tim di kompetisi klub UEFA, Juventus mengalahkan Ferencvaros 4-1 di Budapest lewat dua gol Alvaro Morata, satu gol Paulo Dybala, dan bunuh diri Lasha Dvali. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Franck Boli.

Juventus menempati posisi kedua dalam klasemen Grup G Liga Champions dengan 6 poin dari tiga laga, dengan torehan enam gol dan tiga kali kebobolan. Juventus terpaut 3 poin dari Barcelona. Sementara itu, Ferencvaros baru mengumpulkan 1 poin, berkat satu hasil imbang dan dua kekalahan, sama seperti Dynamo Kiev.

Kemenangan atas Ferencvaros di Turin bisa meloloskan Juventus dengan dua laga tersisa. Syaratnya, Dynamo Kiev gagal menang ketika menjamu Barcelona. Namun, jika sampai kalah, maka Juventus bisa berada dalam posisi yang cukup rawan.

Tekanan itu tentu ada. Namun, Juventus, yang akhir pekan kemarin menekuk Cagliari 2-0 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo, diyakini mampu mengatasinya.

Jika Juventus mampu menang dan mencetak empat gol di Hungaria, maka wajar jika mereka kembali difavoritkan menang saat ganti menjadi tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu (25/11/2020) dini hari WIB

Juventus vs Ferencvaros

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Juventus kontra Ferencvaros melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer