Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Tegaskan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Cristiano Ronaldo di Juventus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan bahwa tidak ada perlakuan spesial buat Cristiano Ronaldo. Ia mengaku semua pemain mendapat perlakuan yang sama tanpa terkecuali.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu sekarang sudah fit sepenuhnya, begitu pula dengan sesama penyerang Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Kans untuk memainkan Cristiano Ronaldo berbarengan dengan kedua penyerang itu pun makin terbuka.

Dybala kembali fit setelah cedera, sementara Morata telah mencetak enam gol sejak kembali ke klub pada September dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Ketiganya mungkin akan bertanding di Liga Champions dini hari ini.

Pada hari Senin, Pirlo ditanyai tentang ketiganya, dan terutama Ronaldo, yang menurutnya tidak diberikan perlakuan khusus meskipun gajinya besar dan nilai keseluruhannya bagi klub.

"Saya memperlakukan dia seperti saya memperlakukan semua pemain lain," katanya dalam konferensi pers. "Saya selalu siap meladeni semua pemain, di dalam dan di luar lapangan."

"Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik kepada orang yang rendah hati. Saya seperti itu. Saya menganggap Ronaldo sebagai juara, tapi sama aja, sama seperti yang saya lakukan dengan [Gianluca] Frabotta atau [Manolo] Portanova, dua pemain muda."

"Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain di Juventus."

 

2 dari 3 halaman

Mainkan Ketiganya?

Dengan Ronaldo, Morata dan Dybala semuanya fit, Pirlo berharap bisa melakukan kombinasi maut, serta kemungkinan menurunkan ketiganya.

"Sayangnya, kami tidak pernah memiliki mereka bersama dalam kondisi yang baik [sebelumnya]. Kami sedang memikirkan solusi yang berbeda."

"Dybala cedera, Morata tidak ada di sana pada awalnya, Ronaldo menderita COVID; tapi kini mereka berlatih bersama selama beberapa hari."

"Sekarang, kami akan mencoba untuk menyeimbangkan tim, dan kemudian kami akan mencari solusi untuk membiarkan mereka bermain bersama, jika memungkinkan."

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer